Obat Penurun Kolesterol

Obat Penurun Kolesterol - Solusi tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi secara aman salah satunya hanya dengan menggunakan Obat herbal QnC Jelly Gamat. yang mana kandungan di dalamnya sangat ampuh dalam hal mengatasi penyakit kolesterol tinggi. - Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah menyebabkan aliran darah menjadi kental karena banyak mengandung lemak. Lemak-lemak tersebut dapat menumpuk pada dinding pembuluh darah dan mengganggu kelancaran peredaran darah.

Gejala penyakit kolesterol tinggi
  • Badan terasa pegal
  • Sering sakit kepala
  • Sering mengalami kesemutan
  • Adanya lapisan lemak yang tipis pada kelopak mata
  • Tonjolan berwarna kuning pada permukaan kulit yang berisi timbunan lemak.
  • Adanya lingkaran kelabu pada lapisan bawah mata yang berwarna hitam sejak masih muda.
Kolesterol tinggi sering dijuluki 'silent killer' karena sering tak bergejala tapi berakibat fatal. Namun dalam beberapa kasus, kolesterol tinggi juga dapat menunjukkan gejala pada tubuh. seperti gejala di atas. (Obat Penurun Kolesterol)

Maka cara paling ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi hanya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Penurun Kolesterol
QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penurun Kolesterol terbuat dari ekstrak teripang emas (Stichopus Variegatus) yang merupakan teripang dari spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Teripang ini mempunyai kandungan gizi yang lengkap seperti Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mineral, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin. Kandungan tersebut berperan aktif mengatasi penyakit kolesterol tinggi dari dalam tanpa efek samping.

Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. (Obat Penurun Kolesterol Tinggi)

Obat Penurun Kolesterol Tinggi - Dengan demikian tikus-tikus itu lau diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam Obat Penurun Kolesterol Tinggi QnC Jelly Gamat. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat dan manfaatnya.

Untuk pemesanan QnC silankan , klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
 

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649
Dan pastikan isi SMSnya harus sama seperti dibawah ini

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Dadang Nugraha : Jl. Tentara Pelajar No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format  QRO

0 Response to "Obat Penurun Kolesterol"

Posting Komentar