Obat Infeksi Rahim

Obat Infeksi Rahim - Kami tawarkan solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit Infeksi Rahim hanya dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat yang di pormulasikan khusus untuk mengatasi penyakit Infeksi Rahim.

obat infeksi rahim
Infeksi Rahim merupakan salah satu penyakit yang menyerang kaum wanita yang dikarenakan kebersihan organ vital tidak terjaga dengan baik dan terjadi keputihan berkepanjangan yang merupakan salah satu gejala dari penyakit infeksi rahim, sehingga penyakit infeksi rahimpun tidak dapat di hindari.

Gejala penyakit infeksi rahim

Gejala yang ditimbulkan biasanya tergantung seberapa parah penyakitnya .  Bisa ditandai dengan wanita yang sulit hamil . Namun , ada juga yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus menstruasi ataupun keputihan. Biasanya gejala ini sudah termasuk infeksi sedang atau berat. Pada awalnya infeksi rahim terjadi akibat peradangan saluran vagina. Jika dibiarkan, jumlah kuman akan bertambah dan ketika daya tahan tubuh menurun, kuman leluasa menjelajah bagian lain, seperti rahim.

Apabila anda mengalami Infeksi rahim dengan tingkat yang cukup berat, maka sel telur harus diangkat. Karena apabila hal ini tidak dilakukan, maka akan menghambat terjadinya kehamilan dan yang paling parah adalah dapat menyebabkan kemandulan pada wanita.

Maka segera atasi penyakit Infeksi Rahim anda dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat

Obat Infeksi Rahim
QnC Jelly Gamat yang menjadi Obat Infeksi Rahim terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui dan di kemas dalam botol plastik berukuran 320 ml.

Di dalam Obat Infeksi Rahim QnC Jelly Gamat terkandung senyawa zat berkhasiat yang dapat mengatasi infeksi yang terjadi di rahim. Teripang selain merupakan bahan makanan yang lezat, juga mempunyai senyawa sebagai antibiotik, anti mikrobial, anti tumor, anti koagulan, dan sebagai anestesi alami. Berdasarkan penelitian di dalam teripang terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega-3 6 9, asam amino dan lektin yang memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Cukup jelas akan keampuhan dari Obat Infeksi Rahim QnC Jelly Gamat. maka tidak perlu untuk di ragukan lagi akan khasiat nyatanya. kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiatnya.

Untuk pemesanan QnC silahkan , klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649

Dan pastikan isi SMSnya harus sama seperti dibawah ini

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Cep Umar Ardiansyah  : Jl. Legok Hangser No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO
Untuk pemesanan 1-2 botol kami akan kirim dulu barang dan setelah barang di terima baru anda transper pembayaran sesuai dengan harga dan ongkos kirim.

0 Response to "Obat Infeksi Rahim"

Posting Komentar