Obat Paru Paru Basah Anak

Obat Paru Paru Basah Anak - Solusi pengobatan paling tepat untuk mengatasi penyakit paru-paru basah salah satunya hanya dengan Obat Herbal ACE-MAX’S. yang mana kandungan di dalam Ace Max's ini mampu mengatasi penyakit paru-paru sampai ke akarnya.

Paru-paru basah adalah istilah yang menyesatkan, karena yang dimaksudkan dengan “penyakit paru2 basah” tidak lain adalah “Pleuritis Serosa” atau “Pleuritis Exudativa”. Kedua penyakit ini memang banyak penyebabnya, tetapi penyebab yang sangat dominan di Indonesia adalah penyakit yang disebabkan oleh “tuberculosa” dan penderitanya biasanya berusia antara 10-30 tahunan. Artinya, tidak pernah ada siapapun akan menderita penyakit ini meskipun tidur telanjang bulat diluar rumah sambil kehujanan sekalipun. Sebagaimana yang harus diketahui anda semua adalah bahwa penyakit tbc adalah penyakit yang khronis yang artinya penyakit ini diderita banyak orang tanpa orang itu mengetahui menderita penyakit ini. - Obat Paru Paru Basah Anak

Untuk pemesanan Ace Max's silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Ciri-ciri penderita penyakit paru-paru basah
  • Batuk berkepanjangan
  • Demam
  • Batuk berlendir
  • Sesak napas
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan turun
Seseorang yang menderita paru-paru basah, kantong-kantong udara dalam paru (alveoli) dipenuhi nanah dan cairan sehingga kemampuan menyerap oksigen akan berkurang. (Obat Paru Paru Basah Anak)

Menurut dr. Rifsiah, orang yang sudah terkena pneumonia semestinya segera berobat. Sebab, jika penyakit ini dibiarkan akan fatal akibatnya. “Penderita bisa meninggal jika penyakit ini dibiarkan,” jelasnya.

Maka solusi pengobatannya hanya dengan Obat Paru Paru Basah Tradisional ACE-MAX’S

ACE-MAX’S yang menjadi Obat Paru Paru Basah Anak berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC - Obat Paru Paru Basah Anak).

Ekstrak kulit manggis di dalam Obat Paru-Paru Basah Ace Max's juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur. (Obat Paru Paru Basah Anak)

Sementara itu daun sirsak Obat Paru Paru Basah Anak ACE-MAX’S - Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA. - Sumber >> http://goo.gl/T06cU2

Itulah kandungan louar biasa yang terdapat dalam Obat Paru Paru Basah Anak Tradisional ACE-MAX’S. maka tidak perlu di ragukan lagi akan khasiatnya. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung khasiatnya.

Untuk pemesanan Ace Max's silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut :

   WRA : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan :

WRA : 3 botol : Tri Handayani : Jl. Legok Hangser No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format WRA

0 Response to "Obat Paru Paru Basah Anak"

Posting Komentar