Obat Epilepsi Herbal

Obat Epilepsi Herbal - Kami tawarkan solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit epilepsi yang anda derita. dan hanya dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat lah solusinya. yang mana kandungan di dalamnya telah terbukti ampuh dalam hal mengatasi penyakit epilepsi dan berbagai penyakit kronis lainnya.
Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi ini. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Dengan pengobatan secara medis baik dokter maupun Rumah Sakit bisa membantu pasien epilepsi untuk mengurangi serangan epilepsi maupun menyembuhkan secara penuh epilepsi yang diderita oleh seseorang. (Obat Epilepsi Herbal)

Penyebab penyakit epilepsi
  • Kelainan bawaan saat dilahirkan seperti down syndrome atau neurofibromatosis
  • Memiliki orang tua atau keluarga dekat yang menderita penyakit epilepsi
  • Kekurangan oksigen saat proses persalinan
  • Obat obatan yang dikonsumsi ibu saat hamil
  • Trauma fisik
  • Stroke
  • Penyakit alzheimer
Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].
Pada penderita epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya. - Obat Epilepsi Herbal

Maka kami rekomendasikan Obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi penyakit Epilepsi
Obat Epilepsi Herbal
Obat Epilepsi Herbal Obat Epilepsi Herbal / Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Golden Sticophus (gamat / teripang emas) yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang memiliki kandungan gizi lengkap antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

    “Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.”

Obat Epilepsi Herbal - Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. yang paling tepat dengan Obat Epilepsi Herbal.

Itukan kandungan yang terdapat dalam Obat Epilepsi Herbal Obat Epilepsi Herbal. sebagai mana yang telah di ungkapkan oleh para peneliti, bahwa kandungan yang terdapat dalam Obat Epilepsi Herbal Gold-G ini terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit epilepsi. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk pemesanan QnC silahkan , klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649

Dan pastikan isi SMSnya harus sama seperti dibawah ini

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Dadang Suryana  : Jl. Babak Dua No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

0 Response to "Obat Epilepsi Herbal"

Posting Komentar