Obat Penyakit Batu Empedu

Obat Penyakit Batu Empedu - Ada cara alami yang bisa menangani beragam keluhan penyakit anda. baik yang ringan sampai yang kronis sekali pun. yaitu dengan melalui perantara Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak Teripang. QnC Jelly Gamat ini bisa untuk Penyakit Batu Empedu dan obatnya bekerja dengan lebih efisien dengan sinergis serta bertahap untuk mengembalikan situasi tubuh anda layaknya awal mulanya.
Obat Penyakit Batu Empedu

Batu empedu adalah timbunan kerak atau kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Timbunan ini terbentuk karena komposisi empedu sudah tidak seimbang sehingga bentuknya tidak cair lagi, tapi ada yang mengendap. Kandung empedu itu sendiri berfungsi untuk mencerna lemak.

Dr. Sigit mengatakan penyakit batu empedu lebih banyak terjadi pada keadaan yang dikenal dengan 4F, yaitu wanita (female), usia 40 tahun (fourty), diet tinggi lemak (fatty) dan masih dalam reproduksi aktif (fertile).

Gejala penyakit batu empedu
  • dyspepsia (termasuk kembung perut dan ketidakenakan setelah makan),
  • ketidaktoleranan pada makanan-makanan berlemak,
  • bersendawa, dan
  • membuang gas atau kentut
Selama ini banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit batu empedu. Ada beberapa orang yang justru mengira bahwa sakit dibagian perutnya adalah tanda-tanda penyakit batu empedu.

Pengobatan Penyakit Batu Empedu yang paling ampuh hanya dengan Obat QnC Jelly Gamat

Obat Penyakit Batu Empedu
Alasan ilmiah kenapa QnC Jelly Gamatdi jadikan Obat Penyakit Batu Empedu. itu karena kandungan yang terdapat dalam Jelly gamat QnC terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Jelly gamat gold g mengandung banyak gizi yang bisa membantu mengobati penyakit batu empedu. 

Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. - Obat Penyakit Batu Empedu

Obat Penyakit Batu Empedu - Kandungan-kandungan gizi ini bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, menurunkan HDL, membentuk sel-sel baru, dan memperbaiki jaringan.

Karena khasiat dari kandungan gizi inilah, yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi, dimana penyebab utama batu empedu, yakni timbunan kolesterol dapat dikurangi, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang dan dengan konsumsi yang rutin, insya Allah rasa sakit akan hilang dan kesembuhan akan datang. (Obat Penyakit Batu Empedu)

Untuk pemesanan QnC silankan , klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649
Dan pastikan isi SMSnya harus sama seperti dibawah ini

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Nanang Herdian : Jl. Tentara Pelajar No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

0 Response to "Obat Penyakit Batu Empedu"

Posting Komentar